Rabu, 09 Juli 2008

Jangan Panggil Aku "panj**" lagi!

"PANJUL"
Itu artinya jele banget(katanya[ga tau]). Plis teman teman, jangan panggil gitu lagi. Panggil na ndoro ayu, diajeng, den ayu, roro mendut atau apalah. Jahhh! Walaupun tu nama sebenerna nunjukin sayang nya kalian ke aku.. Hahaha makasi deh. But GAK MAU AH!!
Itu semua berawal dari nanda Alfian Anung Anandita(smoga sehat selalu disana). Gara-gara sms an, mulanya aku yang ngerjain dia sih.

" Hai "

dia jwb (klo ga salah, lupa seh) :

" Sopo iki? "

ak jwb(dgn sok kaya pulsa):

" Fa " (lembar pertama)
" da " (lembar kedua)

dia jwb lagi :

" wooo fanjul! "

disusul lagi :

" panjul "



Weks sial. Dsr sial tu anak.
Keesokan hari, dengan bodonya aku bahas perihal sms jahat itu ke dia. Ehh dgn hebohnya malah dia berkoar-koar nyritain tu sms. Dimana selanjutnya aku dipanggil 'itu'.. hiks. Ngomong-ngomong, Anung pa kabar yah? Dimana skr? Lg apa? Pke bju apa? Dulu q punya fotonya.. sekarang engga hiks. Eh bole tuh, pada upload foto dia dun. Mu tak OREK OREK!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

minta fotonya anung ya??



um.......




kayaknya ada tu di kompie rumah. besok kalo sempet ('n gak lupa) tak kasihin ke qm.


okey...

vad_da mengatakan...

mau doooonk!! Sefolder-folder jadul2 ituh yahhh!

dfajar mengatakan...

hahaha....,
wah kan ntu baguz,jarank loh cew yg bs make nama panjul...?
eh fad coment postingan baruquw dunk,keyen loh.....,