Selasa, 22 Juli 2008

Taman Kanak-kanak..

. Kangen deh sama masa-masa itu. Ada beberapa kejadian yang aku ingett terus sampe sekarang..
. ~~~@~~~

. Suatu hari ustadah tersayang memberi pelajaran "Bermain was",ceritanya agak nyeremin sih. Jadi kita disuru berkrasi dari bahan itu. Ada yang ngebentuk kuda berkaki 3, gajah terkurus didunia, ayam yang ga jelas mana kepala mana ekornya, pokonya macem2 lah. Aku sih milih bikin ular. Heran juga yah, dari kecil aku suka deh sama ular. Hahaha..

. Terus ada satu temen yang bego tapi caper, mulanya dia bingung bikin apa. Akhirnya dia menemukan ide brilian yaitu bikin semacam replika upil. Kecil2 bulet2. Tapi lama kelamaan mungkin kurang puas dgn upil sekecil itu, akhirnya dia bentuk upil segede kelereng, terus dimasukin ke idungnya deh. Awalnya sih satu upil raksasa, tapi mungkin karena karena kurang lucu ditambahin deh satu lagi. Dan ternyata dia menganggap masih kurang lucu juga,, lalu dia masukin lebih dalem lagi itu upil raksasa kedalem idungnya. Aku sih udah mikir, eh gila lok ga bs keluar gmn?

. Beberapa menit kemudian, dia kliatan kesusahan ngeluarin kedua benda itu. Alhasil, dia susah bernafas. Gimana enggak, dia berusaha ngluarinnya kaya upil normal yang disogok-sogok. Ya akhirnya malah tambah masuk kedalam pula tu upil buatan. Setelah bagian kanan didorongnya, dengan muka panik sesak nafas dan keringat dingin, gantian bagian kiri didorong2nya pula. Untungnya yang bagian kiri ga begitu pas antara lubang dan upil buatan itu. Tapi dia tetep aja dorong2 lebih jauh kedalam. Otomatis aku jadi panik juga deh, akhirnya temen2 pada tereak-tereak mengikuti dia yang nangis gila.. Ada yang ikut nangis juga malah.

. Aku sih dah mikir dia bakal mati. Jadi aku cuma pasrah diem aja. Sempet mikir sih mau nolongin dia, tapi gag tega ah kalo harus masukin telunjuk ku yang secara emg lbh kecil dan indah dari telunjuk dia ke lubang idung naas itu. Belum lagi dia lagi pilek. Mgkn pilek itu yang bikin dia ga bisa nafas dari mulut. Tapi ternyata, betapa beruntungnya dia karna akhirnya satu dari upil raksasa itu bisa keluar dari idungnya. Huh, leganya. Diapun bisa bernafas dgn satu lubang idung.

. Akhirnya ustadzah tersayang memutuskan mengakhiri pelajaran "Bermain Was jahat" itu. Lalu ngebawa si korban ke Rumah sakit. Huh, ternyata apapun yang disentuh anak TK itu berbahaya, Hiyy.. TK memang manakutkan.

. ~~~@~~~

. Tapi TK juga ada crita romantis-romantisnya loh. Waktu ak nol kecil, aku pernah ngefan berat sama kakak kelasku (doi nol besar). Uuuuh, lelaki kecil itu cakep banget. Kaya malaikat, bibirnya merah, bola matanya biru, kulitnya putih.. Aaah, indahnya makhluk ini. Namanya Candra. Tiap ngeliat dia, rasanya cinta. Aku langsung berasa lemass. Dan selalu berdoa, "Tuhan suruhlah dia tersenyum ke aku".

. Suatu ketika, doa ku dikabulkan. Waktu itu temen2 ku lagi pada maen barbie. Yang kebetulan aku gak begitu suka boneka. Akhirnya aku pergi dari kerumunan barbie itu. Karna ga ada kerjaan akhirnya aku cuma duduk di ayunan sambil ngliatin mereka semua.
Tanpa kusadari Pangeran Impianku dateng. Aku lupa dialog bagian ini nih, karna kayaknya aku langsung meleleh.. hahh.. lumer.. tolong help help. Yang aku inget, dia megang tanganku dgn maksud narik aku sembunyi gitu. Kaya FBI mengendap endap. Aku sih ngikut ajalah teserah dia, dan ternyata kita berdua akhirnya ngintipin anak2 yang pada maen barbie.

. Sempet heran juga, kenpa sih ni anak. But sudahlah. Muka ku mungkin mupeng berat tuh. Dia bener2 kaya Keanu Reves pas jadi agen CIA dan aku jadi cewe seksi yang diselamatkan. Aku sih males banget ngintipin si barbie. Malah di belakang tembok itu aku cuma ngliatin dia deh. Hehehe.

. Akhirnya lama2 dia bosen juga ngintip si barbie. Dia ngajak aku ke prosotan. Oke deh.. Aku jalan dibelakang dia. Jalan sempoyongan gitu deh, mabok cinta haha. Kita naek tangga prosotan itu. Ahh kaki ku dah lemes lemes. Lebih lemes lagi dia nunggu aku di atas. Padahal disitu ada kayak semacem goa buatan, uhh.. Aku ada disitu, berduaan sama dia. Ah ah.... Yang paling aku sesalkan, kemana aja aku selama itu, kok bisa lupa pernah dialog apaan sama dia. Dan meyesal lagi, klo dia gak nyium aku kok gak aku ja yang nyium dia gituuuuuuuu!!
Dia pun akhirnya turun duluan. Disusul aku. Setelah itu, aku dah lupa deh kejadian apaan.

. ~~~@~~~

Taman kanak2 TAMAT.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Aduuuh km posting ttg aq lagiii..
maksih yaa

ternyata km ngeFans ma aku dari dulu...

yah..itukan masa lau..

Hwa..ha..ha

vad_da mengatakan...

iHHH candra bukan kauu!