Rabu, 09 Juli 2008

Ramalan Kepribadian

Hi.....SEMUA ,,,,
Konon tanggal lahir dan bulan, tempat kita bernaung menunjukkan sifat dan kepribadian asli kita. Penasaran? Seperti apa kepribadianmu dan pasangan?
Sebelumnya cek dulu masuk kategori apa tanggal lahir Anda dan pasangan, kemudian cocokkan dengan klasifikasi di bawah ya!

1-9 Januari, 1-3 April, 15-20 Juni, 10-15 Juli, 28-30 September, 1- 16 Desember= Anjing.

10-24 Januari, 15-23 Maret, 15-26 April, 1-3 Juni, 1-9 Juli, 16-25 Agustus= Tikus

1-5 Februari, 24-31 Maret, 25-30 Juni, 27-31 Juli, 15-27 September, 17-30 November= Kucing

6-14 Februari, 14-21 Mei, 16-26 Juli, 1-14 September, 26-31 Desember= Merpati

15-21 Februari, 27-30 April, 4-14 Juni, 26-31 Agustus, 16-30 Oktober= Kura-kura

22-28 Februari, 1-12 Maret, 4-14 April, 1-13 Mei, 21-24 Juni, 1-15 Agustus, 1-15 Oktober, 17-25 Desember = Monyet


Anjing =>
Anda orang yang manis dan sangat setia. Kesetiaan Anda tak perlu diragukan. dalam bekerja Anda sungguh-sungguh dan sangat jujur. Anda tidak ribet, sangat membumi dan rendah hati. Tak heran teman-teman Anda banyak. Punya selera berkelas dalam berbusana. Jika busana tak ikut tren, anda bisa patah semangat. Anda populer dan easy going, begitu juga teman-teman dekat Anda.

Tikus =>
Anda tahu cara bersenang-senang. Tak heran semua teman ingin melibatkan Anda dalam setiap kegiatan. Tapi Anda peka dan orang- orang harus memilih kata-kata secara pas untuk tak menyinggung perasaan Anda. Intinya, mereka tak bermaksud menyakiti perasaan Anda karena Anda memang sosok yang menawan.

Singa =>
Berlawanan dengan watak Singa, Anda adalah pecinta damai. Anda berusaha menghindari situasi konfrontatif. . Sebagai pribadi dinamis, tak betah berlama-lama di satu tempat untuk waktu lama. Anda terlahir sebagai pemimpin, dan sudah terlihat di lingkungan. Anda suka dicintai dan orang mudah jatuh cinta pada Anda. Tapi hati-hati, orang suka mengambil keuntungan dengan cara merayu Anda habis- habisan. Makanya hati-hati.

Kucing =>
Sangat mudah dicintai, dikagumi, kadang-kadang pemalu, penuh semangat. Anda suka mengeksplorasi berbagai hal dan mendalaminya satu per satu. Pada kondisi normal Anda cool, kalem, tapi jika ada alasan marah, Anda bak gunung berapi siap memuntahkan lahar. Anda orang yang fashionable, dan jadi trendsetter di lingkungan. Anda ramah, tapi tak gampang banyak
bicara dengan orang asing. Sangat hati-hati dalam memilih teman.

Kura-kura =>
Anda perfeksionis dan baik hati. Contoh kebaikan hati Anda ramai dibicarakan lingkungan. Cinta damai, dan tak akan membalas dendam meski Anda pihak yang benar. Anda tak suka omong di belakang, makanya banyak yang suka pada Anda. Anda pemberi tanpa mengharapkan imbalan atau balas jasa. Pokoknya sahabat sejati deh.

Merpati =>
Anda memancarkan keriaan dimanapun Anda berada. Anda pemimpin dalam kelompok dan pintar mengonsolidasikan orang lain. Anda tak suka munafik dan menjauhi yang munafik. Anda orang yang sangat terorganisasi, segalanya direncanakan dengan matang. Kelemahannya adalah Anda orang yang amat mudah jatuh cinta.

Macan =>
Misterius, menangani tekanan dengan enteng dan dapat mengendalikan situasi yang tak mengenakkan. Suka bergosip dengan kelompok. Kadang suka memaksakan diri, sehingga harus kehilangan hubungan baik. Tapi Anda suka menolong merek yang dalam kesulitan dan ada setiap dibutuhkan

Monyet =>
Sangat tidak sabar dan berlebihan. Ingin semua hal dilakukan selekas mungkin. Anda orang sederhana, suka jika dijadikan pusat perhatian. Unik, ingin memastikan Anda aman dari segala sisi. Jika nama Anda dikaitkan dengan hal kontroversial, langsung gampang panik.. Anda orang yang waspada sejak awal. Jika melihat sesuatu yang tidak beres di masa datang, indra keenam Anda langsung bekerja sehingga menghindarkan dari jebakan. Suka mengumpulkan uang dan amat menikmatinya!

tapi ini hanya hiburan semata aja ya..jangan jadi pedoman ok.

(diposting dari mengcopy-paste dari bulletin onivers pada Tuesday, 10 June, 2008 8:26 PM)


Kalian yang mana? aku yang KUCING .. hehe pas bgt ma hewan kesukaanku.. dduhh. haha,




7 komentar:

student_busugh mengatakan...

22-28 Februari, 1-12 Maret, 4-14 April, 1-13 Mei, 21-24 Juni, 1-15 Agustus, 1-15 Oktober, 17-25 Desember = Monyet

Monyet =>
Sangat tidak sabar dan berlebihan. Ingin semua hal dilakukan selekas mungkin. Anda orang sederhana, suka jika dijadikan pusat perhatian. Unik, ingin memastikan Anda aman dari segala sisi. Jika nama Anda dikaitkan dengan hal kontroversial, langsung gampang panik.. Anda orang yang waspada sejak awal. Jika melihat sesuatu yang tidak beres di masa datang, indra keenam Anda langsung bekerja sehingga menghindarkan dari jebakan. Suka mengumpulkan uang dan amat menikmatinya!

ini kaiak nya aku bgt dech...

isi nya juga rada2 bener

[ http://studentbusugh.blogspot.com ]

vad_da mengatakan...

haha kya m0nyet dunk mas.. :p

MorroN mengatakan...

Tikus =>
Anda tahu cara bersenang-senang. Tak heran semua teman ingin melibatkan Anda dalam setiap kegiatan. Tapi Anda peka dan orang- orang harus memilih kata-kata secara pas untuk tak menyinggung perasaan Anda. Intinya, mereka tak bermaksud menyakiti perasaan Anda karena Anda memang sosok yang menawan


wakakaka saia emang menawan,tau aja

D'Blogger mengatakan...

kayaknya ada yg jadi peramal nih

rudy mengatakan...

kalian yang mana,aku merpati lho,,,,!kan enek bisa terbang

rudy mengatakan...

aku telah melakun sesuatu yang tak di sukai km...maafkan aku ris,ne smua ku lakukan hanya ingin menolongmu

Bintang mengatakan...

Kura-kura =>
Anda perfeksionis dan baik hati. Contoh kebaikan hati Anda ramai dibicarakan lingkungan. Cinta damai, dan tak akan membalas dendam meski Anda pihak yang benar. Anda tak suka omong di belakang, makanya banyak yang suka pada Anda. Anda pemberi tanpa mengharapkan imbalan atau balas jasa. Pokoknya sahabat sejati deh.